Wishlist Secret Santa 2015

Hampir satu tahun sudah, saya menjadi member BBI—yang gak aktif-aktif amat—dan tak terasa sudah mencoret silang bulan Oktober di kalender akademik yang terpasang. Lho kok kalender akadmeik? (Abaikan saja). Jujur saja, saya agak deg-deg-an mengikuti event ini karena baru pertama kalinya bagi saya. Semoga tidak didiskualifikasi. Bismillah

Nah…untuk yang menjadi Santa saya, beberapa daftar berikut ini adalah buku yang sudah menjadi incaran saya tahun ini.  Semoga tidak susah dicari.

FIKSI

  1. Katarsis – Anastasia Aemilia [link]
  2. Seruak – Vinca Callista [link]

NONFIKSI

  1. Sirrul Asrar : Hakikat Segala Rahasia Kehidupan – Abdul Qadir Jailani [link]
  2. Ekonomi Sufistik Al Ghazali [seperti mencari tumila dalam tumpukan jerami]
  3. Ketika Nabi di Kota – Nizar Abazhah [link]
  4. Tasawuf Modern – HAMKA [link]

Terima kasih sebelumnya untuk Santa yang mengirimi salah satu atau salah dua dari wishlist buku diatas. Bagi saya baru atau secondnya buku tidak masalah, yang penting masih bisa dibaca. Tak apa ancient sedikit, asal halamannya tidak bolong-bolong dimakan kutu buku. Yeay!

5 thoughts on “Wishlist Secret Santa 2015

Berkomentarlah !

